Selasa, November 30, 2021
spot_img
BerandaSEPUTAR TNI/POLRIPrajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Operasi Masker Di Nganjuk

Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Operasi Masker Di Nganjuk

JAKARTA | BPKP NEWS.COM

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir di bawah Kendali Operasi (BKO) Kodam V Brawijaya melaksanakan pengamanan PPKM dengan operasi masker secara gabungan di Desa Guyangan, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin (22/11/2021).

Operasi yustisi tersebut dilaksanakan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat apabila ditemukan tidak memakai masker atau tidak menerapkan protokol kesehatan dengan sanksi hukuman sosial. Operasi masker tersebut dilaksanakan bersama dengan anggota Polsek, Koramil dan Satuan Polisi Pamong Praja Nganjuk.

Baca Juga

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya yang sedang bertugas  di Bawah Kendali  Operasi (BKO) Kodim 0810 Kab. Nganjuk agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, menegur dengan sopan apabila ada masyarakat yang tidak bermasker, mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan serta membangun kerjasama yang baik dengan sesama aparatur pemerintah.

(red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments