KI Jabar gelar Sidang Sengketa Informasi antara DPP. BPKP dengan Pemrov. Jabar

Bandung | BPKP NEWS.COM

Bertempat di Gedung Komisi Informasi Jawa Barat, jl. Turangga No. 25 Bandung, Sidang sengketa Informasi antara DPP.  Badan Pemantau Kebijakan Publik (BPKP) dengan Pemprov Jawa Barat di gelar, Selasa (12/10/2021)

Dalam Sidang sengketa informasi tersebut yang menjadi agendanya meliputi pembahasan memgenai kewenangan KI, Kedudukan Hukum Pemohon, Kedudukan Hukum Termohon serta Batas waktu pengajuan.

Pada sidang sengketa informasi tersebut dipimpin oleh Ketua Majelis Dedi Darmawan sedangkan anggota majelsis terdiri dari Yudaningsih dan Dadan Saputra sebagai anggota Majelis.

Tampak hadir dari kedua belah pihak, dari DPP. BPKP diwakili langsung oleh Ketua Umum BPKP, Tarmizi serta B. Hendrica selaku Dewan Penasehat DPP. BPKP sedangkan dari Pemrov. Jabar diwakili kuasanya Hadi Kusmarani, S.sos., M.AP. dan Ruddy Molandi Tonda, S.Si., M.T.

Pantauan bpkp news.com di lokasi, sidang sengketa informasi dimulai pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 10.30 WIB dan dilanjutkan pada Proses Mediasi pukul 13.00 WIB.

Jalannya sidang, yang semula hanya membahas terkait legal standing para pihak baik pemohon maupun termohon, karena permintaan salah satu pihak maka sidang dilanjut pada proses Mediasi.

Dalam proses mediasi, berjalan agak alot dikarenakan tidak ada titik temu diantara masing-masing pihak bersikukuh pada pendiriannya sehingga upaya proses mediasi gagal.

Karena tidak ada kemufakatan dan tidak ada titik temu , sengketa Informasi dilanjutkan pada Sidang berikutnya yakni sidang ajudikasi tanpa mediasi.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.