PSG Cuma Imbang Lawan Brugge, Debut Gagal Trio MMN

Jakarta — BPKP NEWS.COM

Paris Saint-Germain (PSG) hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge meski diperkuat trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar di Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari WIB.
Messi, Mbappe, dan Neymar yang disebut trio MMN untuk kali pertama main bareng sejak menit pertama. Namun, efek kehadiran trio MMN ini tak terasa di Stadion Jan Breydel, markas Brugge.

Mbappe sempat memberi kontribusi berupa assist untuk membuka keunggulan PSG. Umpan Mbappe dari sisi kiri penyerangan mampu dimaksimalkan Ander Herrera untuk menggetarkan gawang Brugge pada menit ke-16.

Begitu skor imbang, PSG coba untuk kembali unggul dengan mengandalkan trio MMN di lini depan. Namun, kerja sama antara ketiga pemain ini terlihat belum sepenuhnya padu.

Kerja sama trio MMN bahkan harus berakhir prematur karena Mbappe mengalami cedera dan harus ditarik keluar pada awal babak kedua. Alhasil, debut trio MMN pun harus berakhir dengan mengecewakan.

Messi jadi pemain yang paling banyak memberikan ke gawang Brugge ketimbang Mbappe dan Neymar. Messi melepaskan tiga tembakan yang satu di antaranya mengenai tiang dan dua lainnya melenceng.

Mbappe melepaskan satu tembakan yang mengarah ke gawang selama 51 menit berada di lapangan. Sementara Neymar sama sekali tidak memberikan ancaman apapun ke gawang Brugge yang dikawal Simon Mignolet.

Statistik Neymar bahkan lebih buruk dari Icardi yang masuk di babak kedua menggantikan Mbappe. Mantan penyerang Inter Milan itu tercatat melepaskan satu tembakan yang tidak tepat sasaran.

(CNN/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.