Yayasan Rumah Gagasan Bandung Launching Percontohan Ke-BUGAR-aN di Sarana Olahraga GOR PAJAJARAN

BANDUNG – BPKP NEWS.COM

Pengembangan Potensi Ekonomi, Sosial, Lingkungan yang Efisien, Layak dan Berkelanjutan. Bersama GEDOR (Gerakan Pemuda dan Olahraga) DISPORA Kota Bandung yang berkolaborasi dengan Yayasan Rumah gagasan bandung bertempat di Jalan GOR Pajajaran Bandung, Kamis (10/06/2021)

Pemanfaatan Sampah Organik dan Anorganik sebagai Upaya Pengurangan Risiko Bencana yang sudah di laksanakan oleh Yayasan Rumah gasasan Bandung ini di dukung oleh BPBD Provinsi Jawa Barat, DATIN PB BPBD JABAR , FPRB Jabar, Bandung Mitigasi HUB , DKPP Kota Bandung dan BPKPNews, dihadiri oleh perwakilan dari tokoh masyarakat, NPCI Kota Bandung dan para tamu undangangan lain nya .

Kegiatan Louncing Ke-BUGAR-aN yang di awali dengan do’a dan sambutan dari Perwakilan Dispora Kota Bandung oleh Kabid Pembinaan Infrastuktur Avip Wahyudi S.H , Program Gedor ( Gerakan Pemuda dan olah raga ) yang sudah berkolaborasi dengan Rumah gagasan Bandung berharap semoga pemerintah selalu ada buat masyarakat, dan berharap kedepannya ada lagi program masyarakat yang bisa berkolaborasi dengan pemerintah tuturnya.

Selanjutnya sambutan oleh Ketua Yayasan Rumah Gagasan Bandung kang Cakra , Program Ke-BUGAR- aN ( Kelompok Buruan Hegar) dan dilanjutakan oleh Dr. Aria Mariany sebagai narasumber .

Penanaman bibit kopi diawali oleh Kabid ( Avip Wahyudi S. H ) dan Adapun Hasil Karya UMKM Iket Sunda yang diserahkan oleh ketua rumah gagasan yang telah di terima oleh Kabid Pembinaan Dan Infrastruktur Pemuda dan Olah raga sebagai perwakilan dari Dispora kota Bandung yang dilanjutkan dengan pembukaan neon box sebagai simbol kolaborasi Yayasan Rumah Gagasan Bandung dengan Dispora Kota Bandung.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.