Profil Michael Yukinobu de Fretes, Lawan Main Video Syur Gisel

BPKP NEWS– Nama Michael Yukinobu de Fretes mendadak tenar. Pria asal Medan ini ikut ditetapkan sebagai tersangka bersama Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel dalam kasus video mesum yang beredar ramai beberapa waktu lalu.
Tak banyak informasi mengenai lawan main video ‘panas’ Gisel ini. Dari penelusuran redaksi lewat rekam jejak digital baik itu lewat akunnya di facebook maupun instagramnya, Michael Yukinabu diketahui kelahiran 1 Agustus 1986.

Baca juga

Polda Metro Jaya menetapkan GA Dan MYD Jadi Tersangka


Tercatat, Michael Yukinobu de Fretes berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Namun saat ini yang bersangkutan tinggal di Kakogawa, Hyogo Jepang. Michael Yukinobu de Fretest tercatat pernah kuliah di Universitas Tarumanagara setelah tamat dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Santo Thomas 1 Medan.


Dari unggahannya diketahui, Michael Yukinobu de Fretes tampak memang tergila-gila dengan bola basket. Bahkan ia pernah memamerkan video saat ia berhasil ngobrol bareng pebasket top tanah air, BenTho Simanjutak.

“Bersama legenda basket Sumatera Utara, BenTho Simanjuntak. Ini tuh bisa dibilang kesempatan sekali seumur hidup bisa mewawancarai salah satu seorang Dewa Basket di Dunia,” tulis MYD lewat akun facebooknya pada 24 September silam.

Tak hanya soal bola basket, Michael Yukinobu de Fretes juga kerap memamerkan foto-foto ‘mewah’nya saat mengunjungi beberapa negara. Dan satu lagi, lewat unggahannya juga diketahui jika MYD juga doyan bermain band bersama teman-temannya.

Sumber : VIVA.Co.Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.