Polda Metro Jaya menetapkan GA Dan MYD Jadi Tersangka

JAKARTA,BPKP NEWS.Com–MYD dan GA Ditetapkan Jadi Tersangka. Polda Metro Jaya telah menetapkan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel sebagai tersangka kasus kasus video syur. MYD dan GA Ditetapkan Jadi Tersangka

Selain itu, polisi juga menjerat seseorang berinisial MYD yang diduga menjadi pasangan Gisel dalam klip berdurasi 19 detik tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, penetapan status tersangka untuk Gisel dan MYD itu telah melalui gelar perkara.

“Hasil gelar perkara yang kami lakukan kemarin menaikan status dari saksi terhadap Saudara GA dan MYD sebagai tersangka,” ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/20).

Yusri menambahkan, jerat untuk Gisel dan MYD itu juga diperkuat keterangan dari ahli forensik dan teknologi informasi (TI). Selain itu, Gisel juga telah mengakui bahwa dirinya merupakan cewek dalam video yang telah viral tersebut.

Lebih lanjut Yusri mengungkapkan, Gisel menyebut video syur itu dibuat di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

“Dia (Gisel) mengakui dirinya sendiri jadi (pelaku dalam viero, red) sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” pungkas Yusri.

Nama Gisel kembali ramai diperbincangkan di media sosial setelah adanya video syur yang disebut-sebut mirip dirinya tersebar.

Gisel: Ngak Mungkin Untuk Saya Jualan
BNPP Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba
Kekurangan Gizi di Indonesia Cukup Tinggi
Mau Terjun ke Masyarakat Pahami Kebutuhan Ummat
Walikota Depok Larang Sekolah Tatap Muka
“Sebenarnya agak males sih nanggepinnya. Cuma dari teman-teman juga kan enggak mungkin juga enggak jawab terus,” ujar Gisel lagi.

Dalam video singkat tersebut, Gisel tampak santai menanggapi namanya kembali dikaitkan dengan video syur.

MYD dan GA Ditetapkan Jadi Tersangka
Namun, Gisel juga terlihat kesal karena lagi-lagi dikaitkan terkait viralnya video syur.

“Sebenernya kalau ditanya mah, agak enggak happy ya. Ini kan juga bukan kali pertama banget,” kata Gisel.

Gisel mengaku tahu tentang adanya video mirip dirinya itu sejak Jumat (6/11/2020) malam. Hanya saja, ia enggan menanggapi awalnya.(*)

Gisel pun mengaku cukup terkejut dengan adanya kabar tersebut.

One thought on “Polda Metro Jaya menetapkan GA Dan MYD Jadi Tersangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.