Pesan Ngatiyana Kepada Ajay ‘Sak Dermo Nglakoni’

Wakil Walikota Cimahi, Ngatiyana

Cimahi, BPKP NEWS.Com-Wakil Walikota Cimahi, Ngatiyana, memastikan pemerintah Kota Cimahi akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Pelayanan terhadap publik tidak boleh ada yang berkurang dan para ASN agar bekerja seperti biasa.

Hal tersebut ditegaskan Ngatiyana saat akan memasuki ruang rapat sidang Paripurna pembahasan Rancangan APBD Kota Cimahi Tahun 2021 di kantor DPRD, Jln Dra Djulaeha Karmita Kota Cimahi. Sabtu (28/11/20).

Ngatiyana mengaku, dirinya baru mengatahui kejadian Wali Kota Cimahi tertangkap KPK dari media yang sudah lebih dulu memberitakan.

“Saya baru tahu kejadiannya malah dari media. Sebelum kejadian saya sudah ada dikampung, nengok Ibu yang sedang sakit”, tutur Ngatiyana.

Sebagai bawahan, dirinya ikut prihatin apa yang menimpa atasannya. Dia berharap semoga urusannya cepat selesai dan ia juga berpesan agar Wali Kota tetap tenang menjalani proses.

“Pesan ke pak Ajay, tetap tenang semoga semuanya lancar, karena ini sebuah perjalanan yang harus dilalui, jalani semuanya. ‘Sak dermo nglakoni’ (hanya sekedar menjalankan), itu saja yang bisa di sampaikan untuk pak Ajay”, ujarnya.

Terkait roda pemerintahan, ia akan terus mengikuti petunjuk dari Gubernur dan Kemendagri. Selain itu, dirinya juga akan berusaha meneruskan program yang sudah berjalan.

“Tentu kita akan terus menyelesaikan program yang sudah berjalan,dan yang belum selesai kita akan selesaikan”, Tandasnya.

(Dewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.