Awalnya Program Padat Karya, tapi berujung Maut

Cimahi, BPKP NEWS.Com-Terjadi lakalantas terhadap kendaraan Roda 3 yang di kendarai oleh warga Rw. 5 Kelurahan Baros dan Bis angkutan karyawan yang sedang parkir dibahu kanan jalan, pengendara motor roda 3 akan membuang sampah hasil dari bersih bersih program padat karya di kelurahan Baros, kecelakaan tersebut terjadi di di jalan HMS Mintaredja Baros, Cimahi Tengah, Minggu (08/11/2020).

Menurut informasi dilapangan dari Feri warga Rt.3 Rw.5 salah seorang korban yang luka luka di kaki kanannya, kecelakaan tersebut terjadi akibat ke tidak seimbangan kendaraan motor roda 3 yang dipakai untuk membuang sampah sehingga akhirnya menabrak Bis.

“Pas mau buang sampah, laju kendaraan tidak ngebut, cuman agak sedikit tidak seimbang dan saya kaget tiba-tiba didepan ada Bis yang sedang parkir, lalu badan saya terpental bersama rekan Harsono, padahal posisi saya dibelakang”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Agus Irwan Kustiawan S.Ip. pejabat Kelurahan Baros, yang di dampingi oleh Babinsa dan Kamtibmas, membenarkan ada warganya yang tertimpa kecelakaan.


“Iya benar itu warga saya, sementara ini kita membantu penanganan korban dulu ya, maaf ya kang”, Ucap Agus yang sedang sibuk mengurus dan membantu warganya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan beberapa korban luka-luka dan salah satu korban meninggal dunia, semua korban sementara masih dalam penanganan di Rumah Sakit Dustira, dan kecelakaan tersebut juga masih dalam penanganan pihak kepolisian unit laka lantas.

(Dewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.