PT Putra Mandiri Purabaya (PMP) Gelar Bimbingan Mental bagi karyawannya

BANDUNG, BPKP NEWS–Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan terhadap anggotanya, PT Putra Mandiri Purabaya sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa security terus melakukan upaya Pelatihan dalam bentuk Bimbingan mental terhadap para anggotanya.

Rutinitas yang sudah berjalan diantaranya, Bimbingan Mental kerohaniaan yang dilaksanakan sebulan Dua kali di Kantor Pusat, dalam Bimbingan mental tersebut di isi dengan siraman rohani Oleh Ketua MUI Kecamatan Gedebage dan diakhiri dengan sholawatan keoada Nabi Muhammad SAW.

 

Dalam kesempatanNya, Agus Didin Syafrudin, S.PdI Selaku Direktur Operasional PT Putra Mamdiri Purabaya mengatakan, Program Bimbingan Mental ini sudah menjadi Agenda Rutin kami dua mingguan, tujuannya agar seluruh anggota Security berakhlakul Qarimah yang  baik, memiliki Disiplin dan etos kerja yang tinggi di dalam mengembang tanggung jawabNya sebagai seorang tenaga Pengamanan, Pungkasnya.
Lanjut Agus, Alhamdulilah sampai saat ini karyawan kami sudah berjumlah 80 orang lebih, dan semuanya dipusatkan untuk penggamanan di Kawasan Elite Sumarecon Bandung. tuturnya

Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan recruitmen untuk tenaga security yang baru sejalan dengan perkembangan proyek pembangunan perumahan Summarecon yang terus meningkat. Jelasnya kepada BPKP News. (AT)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.