Positif Covid – 19 Drastis Turun di Batu Bara 30 Orang Sembuh Total Biaya Murah Hanya Minum Vitamin

Batu Bara, BPKP NEWS – Dalam waktu 10 hari 16 orang warga Batu Bara yang positif covid – 19 sembuh total, terhitung pada tanggal 17/07/20 saat itu 14 orang sembuh hanya dengan minum vitamin saja, tanpa harus merogoh kocek mahal.

Warga Batu Bara sangat gembira melihat kinerja dari tim gugus tugas covid – 19 Batu Bara dalam proses penyembuhan korban yang terpapar virus yang kabarnya sangat berbahaya.

Saat ini hanya tinggal 8 orang lagi warga yang terindikasi positif covid – 19 yang masih dalam tahap penyembuhan, sebahagian besar korban masih melakukan isolasi secara mandiri, demikian penjelasan jubir covid – 19 Drg Wahid Kusyairi saat dihubungi Wartawan melalui telpon seluler, Rabu (19/07/20).

“Kalau yang isolasi mandiri tentunya rutin minum vitamin, sedangkan yang di rumah sakit dengan perawatan intensif dari medis”,jelas Wahid.

Penurunan drastis warga yang positif covid tak terlepas dari kerja tim GTPP Batu Bara, dan saat ini tinggal 8 orang yang masih tahap proses penyembuhan, pungkas Wahid. (Shl/Ah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.