Warga Tenjolaya Protes Adanya Pembangunan Peternakan Anjing diDesa Gunung Mulya

Bogor, BPKP News- Keberadaan peternakan anjing di desa gunung mulya rt 01 rw 06 membuat warga tenjolaya protes atas keberadaannya karena ada dilokasi masyarakat mayoritas muslim.

Sebut saja didi tokoh masyarakat desa gunung mulya, Selasa (28/7/2020) saat ditemui BPKP NEWS mengatakan,  kami menolak keras keberadaan peternakan anjing tersebut karena sangat mengganggu kultur masyarakat selain menimbulkan dampak buruk dimasa mendatang dengan begitu kami akan berjuang menolak peternakan anjing tersebut didesa kami, pungkasnya.

hal senada diungkapkan Purnama,  aktivis lingkungan desa gunung mulya mengatakan,  saya mewakili aktivis yang peduli dengan lingkungan gunung malang prihatin dan menolak keras apapun alasannya karena bagi kami anjing itu najis apalagi di pelihara dan dikembang biakan. ungkapnya

lanjut Purnama, Saya minta kepada aparat pemerintahan untuk bertindak tegas jangan sampai terkesan pembiaran, kalau dibiarkan dikemudian hari bisa terjadi  jadi muncul peternakan babi, sehingga daerah yang tadinya, agamis terkenal dengan daerah  Santri selain banyak berdiri  Pondok Pesantren dan Yayasan Pendidikan Islam lambat laun akan sirna, Tegasnya.

Saat dikonfirmasi Abdul Kohar selaku Kepala Desa Gunung Mulya mengatakan, semenjak saya menjabat sampai saat ini belum ada dari pihak terkait mengurus izin ke desa.Ucapnya. (Roni)

3 thoughts on “Warga Tenjolaya Protes Adanya Pembangunan Peternakan Anjing diDesa Gunung Mulya

  1. Hoaxz, , , itu bukan buat perernakan bos, melainkan penampungan hewan yg terlantar, dan lgi anjingnya di kurung tidak di liarkan, dan lg sblum anjing di taro d situ anjing trsebut sdh di steril/di kebiri.. Dan apakah anda sdh me wawancarai yg punya penampungan sblum menyebarkan berita ini..?
    Klw sdh kpan dan di mana,?
    Klw belum trus berita itu anda dapat keterangan dari siapa,?

  2. Siapa wartawan Anda,.? Kasih tau nama dan alamtnya, nnti akan sya datangi sma pengacara sodara sya, Dan asal anda tau ya, yg punya penampungan itu sodara saya, kesehariannya sllu dgn saya
    dan belum prnah di datangi/di wawancarai oleh wartawan kampungan/abal² yg ada di Gnung Mulya,, dan klwPun prnah, di Mana Wartawan Anda wktu mewawancarai sdra saya,.
    Datang/Masuk ke situPun tanpa Izin dan permisi kaya gk Punya adab,.
    Dan asal anda tau, Warga KELAPA DOYONG aja gk ada yg protes/komplen tntang adanya penampungan dstu, knpa Anda yg Repot,?
    Skali lgi bos itu berita hoaxz/Bohong, dan hati², psti anda tau sndri kan apa Hukuman bagi yg menyebarkan berita Bohong..?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.