Ribuan Nasi Bungkus Dari Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

foto : humas

REDAKSI | 30 APRIL 2020

Kota Serang, BPKP NEWS – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat berkah untuk berbagi dan peduli, Polres Serang Kota Polda Banten bersama Kodim 0602/Serang kembali dirikan dapur umum di Mako Den Bekang Korem 064/Maulana Yusuf. Rabu (29/4/2020).

“Dapur umum diirikan dalam rangka sebagai wujud kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19.”kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., saat dikonfirmasi, Kamis (30/4/2020).

“Dapur umum didirikan sejak kemarin pada Rabu, 20/4/2020 dan hari ini untuk menyajikan makanan berbuka puasa dan sahur yang akan dibagikan kepada masyarakat, Kami menyiapkan 1000 paket nasi bungkus,”tuturnya.

Lebih lanjut, AKBP Edhi menyampaikan bahwa paket nasi ini akan dibagikan kepada masyarakat yang Terdampak Covid-19 yaitu seperti tukang ojek online, tukang ojek pangkalan, tukang becak, pemulung, supir angkutan umum dan masyarakat lainnya yang membutuhkan. 

“Tim dapur umum TNI-Polri didirikan untuk memasak menyiapkan menu buka puasa dan sahur serta personel melaksanakan bakti sosial berupa pembagian makanan buka puasa dan sahur,”pungkasnya (TP/HUMAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.