ARIA PRODUCTION BEKERJASAMA DENGAN PEMPROV. JAWA BARAT PRODUKSI FILM “LOVE IN PAGANDARAN”

Foto : BPKP NEWS

REDAKSI | 24 Maret 2020

BANDUNG, BPKP NEWS – Pantai Pangandaran merupakan salah satu pantai di Jawa Barat yang terkenal karena keindahan dari pemandangan yang diberikan, tidak sedikit wisatawan yang datang ke pantai ini selama musim liburan. Pantai yang terletak di Kabupaten Pangandaran yang merupakan pemekaran dari kabupaten Ciamis dan terletak di sebelah tenggara Jawa Barat, tepatnya ada di desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.


Sesuai data yang diperoleh dari berbagai macam sumber dan angket yang kami sebarkan, kebanyakan dari mereka belum mengetahui bahwa Pangandaran saat ini telah banyak perubahan dari segi pembangunan.

Agar wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara mengetahui  dengan perubahan yang terjadi di Pantai Pangandaran saat ini, Aria Production bekerjasama dengan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat memproduksi sebuah ftv yang berjudul “Love In Pangandaran”.

Film ini bercerita tentang drama percintaan seorang mahasiswa kedokteran bernama Rama (diperankan oleh yogi werner) yang diusir ayahnya karena tidak mau meneruskan usaha keluarga dan malah memilih menjadi tukang perahu, ia jatuh cinta kepada seorang putri dari salahsatu pengusaha di kawasan Pantai Pangandaran bernama Gina (diperankan oleh Putri Batu Bara). Namun ternyata ayah Gina (pak Bima diperankan oleh Deni Bandreas dan tari yang diperankan oleh Eliza) tidak merestui hubungan mereka karena status sosial yang berbeda ia malah ingin menjodohkan Gina dengan Putra dari rekannya demi bisnis yang akan dijalani nya, terlebih pak Bima tau Rama hanya sebagai tukang perahu.dari situlah timbul banyak masalah yang menerpa kisah asmara Rama dan Gina. Akan kah cinta mereka dipersatukan di Pantai Pangandaran? Dan bagaimana hubungan antara Rama dengan ayahnya, akan kah rama mengalah dan mengikuti kemauan ayah nya untuk meneruskan usaha keluarga?.

Saat jumpa Pers, Pamriadi selaku Eksekutif Produser film yang bergenre Drama Remaja ini mengatakan, film ini kami produksi  bekerjasama dengan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, beliau meyakini FTV ini dapat menyedot perhatian seluruh masyarakat Indonesia.

Pamriadi menambahkan, Aria Production akan terus berkomitmen dalam memproduksi karya film nya dengan mengangkat dan mempromosikan destinasi wisata jawa barat guna meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara maupun mancanegara.


Dalam beberapa bulan ke depan aria production kan segera merilis FTV misetri kawah putih yang mengangkat destinasi wisata Kawah putih di kawasan Bandung Selatan dan film layar lebar ber genre horor yang berjudul Kilometer Nol yang akan dibintangi oleh artis-artis papan atas dan di sutradari oleh Irwan Ahmad Alkafrawi.

Sementara itu, sekda provinsi Jawa barat Setiawan Wangsaatmaja menyatakan, Sangat Apresiasi dan mendukung penuh kepada rumah produksi salah satunya Aria Production yang membuat film dengan mengangkat citra destinasi pariwisata unggulan di jawa barat, menurutnya Pemerintahan Provinsi siap bekerja sama dan mendukung rumah produksi film yang ikut membantu Pemerintahan Jawa Barat dalam mengangkat dan mempromosikan destinasi wisata unggulan di Jawa Barat seperti destinasi wisata Panggandaran.

2 thoughts on “ARIA PRODUCTION BEKERJASAMA DENGAN PEMPROV. JAWA BARAT PRODUKSI FILM “LOVE IN PAGANDARAN”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.