Ribuan burung gagak menyerbu kota Wuhan.

WUHAN, BPKP NEWS – Fenomena Alam mengerikan terjadi di Kota Wuhan, selain Jumlah korban jiwa dari epidemi virus Corona yang terus bertambah menjadi 1.110 Jiwa. Dilaporkan Ribuan burung gagak menyerbu kota Wuhan.

 

Ribuan burung gagak terlihat terbang di atas Wuhan yang terkena virus corona, memicu kekhawatiran para ahli bahwa burung-burung berpesta di atas mayat orang mati.

Fenomena Alam, Ribuan Burung Gagak Beterbangan di Kota Wuhan


Dalam rekaman video ini diyakini diambil oleh penduduk Wuhan dari dalam kota China tampaknya menunjukkan sekelompok besar burung gagak terbang di sekitar jalan-jalan kosong.

Burung-burung hitam dapat terlihat berkeliaran di Jalan Wusi di Distrik Chengxi, Wuhan sebelum beristirahat di jalan dan mematuk jalan di bawah mereka.

Fenomena Alam, Ribuan Burung Gagak Beterbangan di Kota Wuhan


Beberapa percaya bahwa gagak sedang “mencari mayat” untuk dimakan sementara yang lain mengatakan burung-burung itu mungkin “memakan partikel” dari “awan manusia tetap abu jatuh ke tanah.”

Fenomena Alam, Ribuan Burung Gagak Beterbangan di Kota Wuhan



Tidak ada bukti kuat untuk mendukung teori bahwa gagak mencari mayat. Ketakutan muncul sebagian karena gagak dipandang sebagai simbol kematian dalam budaya China.

 
(red) 
Sumber : sindo news. Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.