Persib Hanya Mampu Menghuni Peringkat 6 Di Klasemen Akhir.

Bandung, (BPKP NEWS)  – Persib Bandung gagal memenuhi target untuk finish di 5 besar klasemen karena hanya mampu menghuni peringkat 6 di klasemen akhir.

Persib pun mulai mempersiapkan tim dan melakukan berbagai evaluasi untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Adapun mengenai kontrak pemain, kebanyakan pemain yang berada di tim Persib memiliki kontrak sampai Januari dan Februari 2020.

Baca Juga: Terminal Cicaheum Bandung Sepi Penumpang Saat Natal dan Tahun Baru, Dishub Ungkap Penyebabnya

Baru 2 pemain yang dipastikan tak akan bersama Persib di liga musim depan yaitu legenda hidup Hariono dan penyerang asing asal Belanda, Kevin Van Kippersluis.

Dengan rata-rata kontrak tersebut, manajemen Persib memiliki waktu yang cukup untuk mempertimbangkan komposisi pemain untuk musim depan.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari website resmi Liga Indonesia, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mulai menyusun rencana untuk musim depan.

Robert akan meliburkan tim Persib Bandung mulai 24 Desember 2019 dan akan berkumpul lagi pada 9 Januari 2020.

Namun untuk beberapa pemain yang tampil reguler musim ini dan beberapa pemain asing akan diberi libur lebih panjang.

Pemain-pemain itu adalah Febri Haryadi, Supardi Nasir, I Made Wirawan, Ardi Idrus, Ezechiel N’douassel, Nick Kuipers dan Omid Nazari.

Selain kabar libur skuad Persib, Robert juga berbicara soal kompetisi pramusim di Malaysia dan kedatangan 5 pemain baru pada kompetisi ini.

5 pemain baru ini akan dicoba di laga pramusim, serta pemain yang jarang dapat menit bermain pun akan dimainkan di laga pramusim ini.

“Kami akan mulai (berkumpul) tanggal 9 dan memulai latihan tanggal 10. Untuk pemain yang bermain penuh musim ini seperti Febri, Supardi, Ardi atau Made, dan juga para pemain asing mereka akan datang tanggal 20 Januari,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

****TRM***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.