Maung Bandung Memberi Sinyal Hariono Akan Kembali Memperkuat Tim Kebanggaan Bobotoh.

Bandung, (BPKP NEWS ) – Persib Bandung menyampaikan sinyal bahwa kepergian Hariono di tim hanyalah untuk sementara. Melalui akun Instagram resmi klub, Maung Bandung memberi sinyal Hariono akan kembali memperkuat tim kebanggaan Bobotoh.

Selain mengistirahatkan nomor punggung 24 milik Hariono, akun Instragram resmi klub juga menulis akan memenuhi keinginan gelandang asal Sidoarjo yang telah memperkuat Maung Bandung selama 11 musim itu untuk gantung sepatu di Bandung.

“Nomor punggung 24 resmi diistirahatkan sampai Hariono kembali. Sesuai dengan keinginannya: pensiun di Persib,” begitu tulisnya.

Dalam seremonial perpisahannya, Hariono menyebut bahwa Robert Alberts lah yang sengaja ingin mendepaknya, padahal ia berkeinginan untuk mengakhiri karir bersama Persib. 

“Jujur dari lubuk hati saya paling dalam, saya ingin pensiun di Persib. Tapi sekarang, pelatih tidak menginginkan keberadaan saya di Persib Bandung. Mulai saat ini izinkan saya, untuk mengundur, mengundur, mundur dulu dari Persib Bandung,” 

“Biarlah saya yang mengalah, apalah arti sebuah nama di punggung, dibandingkan lambang di dada,” kata Hariono sambil terbata-bata.

Sebelumnya Robert Alberts juga mengungkapkan keputusan tersebut sudah menjadi keputusan yang telah disepakati bersama, setelah melakukan dialog dengan Hariono dan manajemen klub.

“Tidak, kami sudah berdiskusi dan Hariono tidak akan mendapat perpanjangan kontrak. Bukan kami yang memutus kontraknya,” ungkap Robert, Jumat (20/12/19) sore.

Tapi Hariono menepis perkataan yang dilontarkan Robert, Si Gondrong Hariono mengatakan dirinya tak pernah melakan pembicaraan dengan pelatih dan manajemen terkait masa depannya di tim Maung Bandung.

“Masalah putus kontrak tanya saja sama pelatih dan manejemen kenapa (diputus, red). Karena saya tidak pernah diskusi masalah kontrak. Itu semua wewenang pelatih dan manajemen,” akunya.

***TRM***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.