PELANTIKAN ESELON 3 IRBAN 1, 2 DAN PENGUMUMAN PEMENANG PAMERAN INOVASI GARUT

Garut, BPKP NEWS.com – Dalam apel pagi bersama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH selain melantik dua pejabat administrator dan Dewan Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Garut Masa Jabatan 2019-2024, Rudy juga menyerahkan puluhan penghargaan di lapangan Setda, Senin (09/12).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Garut melantik *Drs H Nandang Sulaksana M Si* dan *H Aef Saepudin SH* sebagai pejabat Inspektur Pembantu *(Irban 1 dan 4)* di Inspektorat Kabupaten Garut.

Setelah menyerahkan piagam penghargaan Jabar Digital Innovation Award 2019 kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut sebagai Best Sapa Warga Administrator, selanjutnya Bupati menyerahkan piagam penghargaan Expo Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019 dan bantuan CSR dari BNI Garut senilai Rp384 juta yang disalurkan ke sekolah-sekolah.

Berikut daftar penerima piagam penghargaan Bupati Garut dan Kepala Puslatbang PK-ASN dalam rangka gelar tahunan Expo Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019 :
1. Inovasi Terbaik Kategori Dinas
– Juara I : Dinas Pertanian
– Juara II : Dinas Ketenagakerjaan
– Juara III : Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu

2. Inovasi Terbaik Kategori Kecamatan
– Juara I : Kecamatan Cihurip
– Juara II : Kecamatan Selaawi
– Juara III : Kecamatan

3. Inisiasi Inovasi Terbaik
– Juara I : Bappeda
– Juara II : Dinas Kesehatan
– Juara III : UPT Puskesmas Pasundan

4. Pelayanan Publik Terbaik
– Juara I : Puskesmas Limbangan
– Juara II : Kecamatan Garut Kota
– Juara III : DPPKBPPPA

5. Booth Pameran Terbaik
– Juara I : Diskominfo
– Juara II : Sat Pol PP
– Juara III : Dinas Ketahanan Pangan

6. Booth Pameran Terfavorit
– Juara I : Disparbud
– Juara II : Dinas Indag dan ESDM
– Juara III : SMPN 1 Garut

Selain itu, Bupati Garut juga menyerahkan penghargaan kepada M. Haris dari SLB At-Turmuzi II Garut sebagai Juara I Lomba Melukis SMPLB/SMALB pada kegiatan FLS2N peserta didik berkebutuhan khusus Tingkat Provinsi Jawa Barat. Selanjutnya penyerahan penghargaan kepada Bray Robiansyah sebagai Juara II Short Movie Award pada Police Movie Festival 2019 dengan judul film Tersembunyi dan Penyerahan secara simbolis kendaraan operasional roda dua sebanyak 8 unit kepada perwakilan Auditor dan Pejabat Pengawas Urusan Pemerintah Daerah.

****DK****

One thought on “PELANTIKAN ESELON 3 IRBAN 1, 2 DAN PENGUMUMAN PEMENANG PAMERAN INOVASI GARUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.