Rakorwil DPW Partai NasDem Jawa Barat Secara Bulat Mendukung Surya Paloh Menjadi ketua Umum Pada Rakornas ke 2 Di Jakarta

bpkpnews.com-Bandung

Menjelang dilaksanakannya Kongres Partai NasDem ke 2, tanggal 8-11 Nopember 2019 di Kemayoran Jakarta, DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang di selenggarakan di hotel Papandayan kota Bandung.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh para Ketua DPD. Partai Nasdem se Jawa Barat,  para Anggota DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota.

Dalam Sambutannya, Saan Mustofa selaku Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat yang juga di DPR RI  menjabat  Wakil Ketua Komisi 2, mengatakan “Maksud dan tujuan diadakannya Rakorwil  adalah sebagai bentuk persiapan Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat yang akan mengahadiri Kongres Ke 2 serta HUT ke 8 Partai Nasdem. Disampaikannya pula ” dalam kongres nanti, ada agenda-agenda penting Nasional diantaranya mendukung Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai NasDem untuk periode berikutnya, selain dari itu  merumuskan kebijakan taktis dan Strategis Partai dalam memenangkan Partai NasDem menjadi pemenang di Pemilu tahun 2024 “, Pungkasnya.

(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.